icecream corner

choose your own flavour,,, ^^

tragedi forensik January 19, 2009

Filed under: cHoculate — dian @ 10:33 am

Gara2 keadaan yang serba tak menentu di forensik,, tadi hampir aja aku ngegorok leher si nenek lampir tadi,,esmosi!! Sebenernya sih ga ada hubungan secara langsung juga sih ama klompokku,, tapi berhubung si x nyolot yo ganti taksemprot sisan,,, *huohh,,, jgn main2 dgn emosi saya ya*,,

Critanya bgini: gara2 respon time grup yg lalu klamaan untuk otopsi, jadilah pas grup-ku dibuat sistem jaga,, jam jaga dibuat mulai jam 2 siang sampe jam 2 siang besoknya dan kita jaga terus sampe dpt otopsi,,jadi otomatis karna kmrn yg jaga grup unair maka kalo hari ini ada otopsi y grup unair yg otopsi,, walaupun ada 2 grup yg baru masuk n blm pnh otopsi, tp krn blm waktu mrk jaga ya uda kita dong yg berhak otopsi,, toh mrk kan juga baru awal minggu ke-2 jadi blm tau apa2(blm jd konseptor jg).. pertamanya si komting *yg mnurut aq yo agak kurang bnr mengkomunikasikan dan mensinkronkan informasi* bilang “hari ini yg otopsi yg grup baru”, pdhl hr sblmnya si komting jg bilang ini giliran unair, jadinya aku ya rada protes (meski bkn klompokku yg operator) kan ini masi jaga unair,,, akhirnya didiskusiin sm ppds dan hasilnya,,, unair yg berhak otopsi,,, kasian juga sm grup yg baru,,uda kadung siap2,,, tapi y gmn lg,,kan mmg gt prosedurnya,,,

Ehh,, pas tengah2 lagi bantuin mbak-mas operator, si NL nyamperin ngomong sm si A,B (temen2 unair operator) dan aku

x : “Lho knapa kok bukan yg baru aja yg jadi operator kan kasian tmn2ku uda minggu ke2 blom dpt otopsi”

A: “Lho kan emang gt mekanisme jaganya, skrg kan masih kita yg jaga. Jadi nanti kita stlh ini bebas jaga dan yang baru yg hrs jaga. Seperti kita dulu wkt baru masuk ya jaga sampe dpt otopsi. Kita lho minggu kmrn jaga terus”

x : “bla,,bla,,bla,,,”*masi ngeyel* à scara si X sdh minggu ke6 dan dy GA ADA HUBUNGANNYA dlm otopsi ini,,,Melihat glagat tak baik, aku esmosi,,

Aku: “gini ya mbak, kalo masi ga terima ya mbak bilang aja sm dokternya biar otopsinya jam 2 siang, saat itu kan klompoknya TEMENNYA mbak yang otopsi,, kami kan cm jalanin prosedur”

X : *masi ngeyel lagi*

Aq: “Ya kita juga sdh jaga mbak malah ngalah2i interna kemaren,,, kami ini kan sdh minggu ke4 sdgkan klompok tmnnya mbak kan br minggu ke2 ya masi bnyk waktu kan? Selain mmg ini bukan waktunya mrk”

X: “aku yo juga jaga yo dulu”

Jambret! Nggolek masalah pek,,

Aq: “Lho ya sudah berarti SAMA2 TAHU TO GA enaknya jaga yak apa?”

Eh dy membuat manuver yg lbh ga enak,,

X: “ kamu co-ass ANGKATAN BRP SIH?”

Aq:*dalam hati: ?!@@#@$@#@@@%$# asli ga sopan banget!!!!!!!!!!!!!!!!!!!* “2004,, KNAPA?!?!”

X: *mlengos pergi dgn tampang nyebelin dan MEREMEHKAN seolah2 mukanya bilang “blom jaga lab gede sih makanya blagu”*

Trus aku kan bantu anak2 operator masang baju otopsi, masa dy bilang KERAS2 gn “anak2 unair tuh katanya keberatan jaga forensik, katanya mau mati makanya mrk maksa mau otopsi”

Trus dy teteeeppp nyrocos ma tmn2nya nyindir2 kita,,,,,,,,,,

Hhhhhh,,,,,,,,

Esmosi jiwa aku,,,

Tapi aku yakin kok,,, ga perlu aku benci ma dy, uda banayak kok yg ga suka sama dy,,, hahahaha,,,

Ya aku heran aja, tmn2 yg baru aja *yang katanya dia bela itu* ga masalah kok,,krn aku liat sdr mrk masih asing bgt sm otopsi dgn jadi konseptor dan bukannya jd operator td malah bikin mrk bisa blajar dulu gmn cara mengotopsi yg bnr,,, kok si x itu yg kbakaran jenggot sendiri,, herann,,,

Yang aku sayangkan juga seharusnya mereka bisa MENEMPATKAN DIRI kalau mereka itu T-A-M-U di Unair,,, sepatutnya apa yg TAMU perbuat pada TUAN RUMAH?

 

One Response to “tragedi forensik”

  1. miEn Says:

    yaoloh buuu..sabar2..emg koas disono campuran toh?
    bukan dri uner ajah?


Leave a comment